KIK'
Sat. Jun 6th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Pelayanan Sales Astrido Daihatsu Cikarang MELEBIHI SAHABAT

2 min read

Setiap orang tentunya ingin memiliki kendaraan pribadi agar memudahkan dalam mobilitas, apalagi saat kondisi darurat. Namun niat memiliki kendaraan khususnya mobil, seringkali terbentur berbagai kendala, misal belum ada rejeki.

Pengalaman menarik dialami oleh Fajar Rifki Pratama (20 tahun) yang akhirnya bisa memiliki mobil setelah merasakan ketulusan seorang sales marketing Astrido Daihatsu Cikarang yang bernama Sandi. Seperti ini ceritanya.

Saya memiliki 2 saudara yang harus bersama-sama merawat satu-satunya nenek yang kami miliki berusia 70 tahun. Nenek kami sudah sakit-sakitan, setiap minggu saya harus mengantarkan Nenek pergi ke Karawang tepatnya dekat pesisir laut. Dan setiap minggu juga saya harus meminjam mobil tetangga saya bahkan kadang harus sewa mobil untuk mengantar Nenek melakukan pengobatan terapi alternatif karena sakit kanker payudara.

Beberapa bulan lalu saya bertemu sales yang sedang menyebarkan brosur Daihatsu di daerah rumah saya, Mas Sandi namanya. Kemudian kami saling bertukar nomor ponsel karena dia menawarkan mobil Daihatsu kepada saya. Seiring waktu saya sempat curhat juga tentang keadaan keluarga saya kepada Mas Sandi. Sempat Mas Sandi silaturahmi juga datang ke rumah bertemu keluarga saya dan menjenguk nenek saya. Mas Sandi sangat baik hati menawarkan mobil pribadi yang bisa kapan saja saya pinjam.

Beberapa hari kemudian sekitar jam 4 subuh, Nenek saya merasa kesakitan. Kebetulan tetangga saya sedang pulang kampung dan tidak ada mobil yang bisa dipinjam. Beberapa rumah sakit juga coba saya hubungi untuk penjemputan dengan ambulance, tetapi saat itu kondisi ambulance tidak tersedia.

Saya makin cemas dan kebingungan harus minta tolong kepada siapa. Kemudian teringat Sales Daihatsu Mas Sandi yang pernah menawarkan MEMINJAMKAN MOBIL PRIBADINYA KAPANPUN SAYA BUTUHKAN, Saya coba telepon Mas Sandi, Alhamdulillah diangkat karena Mas Sandi baru selesai sholat subuh dan dia langsung menjemput saya dan nenek saya ke rumah. Setelah itu Mas Sandi mengantarkan kami ke Rumah Sakit Medirosa. Tetapi Tuhan berkehendak lain, saat Nenek saya tiba di rumah sakit, sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Saya sangat sedih atas meninggalnya Nenek. Dalam kondisi duka yang mendalam, lagi-lagi Mas Sandi datang sebagai dewa penolong dengan membantu mengurus administrasi rumah sakit termasuk biayanya. Bahkan sampai pada ikut proses penguburan jenazah nenek saya, saya dan keluarga sangat terharu Mas Sandi memperlakukan kami seperti keluarga sendiri.

Sampai akhirnya saya ada rezeki dan ingin membeli mobil, saya langsung teringat Mas Sandi sebagai sales Daihatsu. Hubungan ini terjalin bukan hanya seperti customer dan salesnya, tetapi sudah seperti keluarga sendiri, proses pengurusan pembelian mobil juga sangat cepat. Alhamdulillah sampai akhirnya mobil Daihatsu Ayla saya diterima, sangat tidak menyangka mas Sandi Pelayanannya sangat sabar dan tulus. Dan slogan ‘Daihatsu Sahabatku’ bukan hanya sekedar kata-kata karena saya sangat merasakan pelayanan yang bahkan LEBIH DARI SAHABAT. ini akan menjadi pengalaman yang tidak saya lupakan lihat Daihatsu, Ingat Mas Sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *