Rab. Agu 10th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Perkuat SDM Sumberdaya Industri dan Kemitraan

1 min read

Oleh : Abdul Hamid Djumiran, S.I.P

KETUA KOMITE TETAP BIDANG PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN WILAYAH PANTAI DAN PESISIR UTARA BEKASI

 

Cikarang||Warta Kadin

Mengawali Tahun Baru 2022, menanamkan semangat dan harapan baru, wadah pelaku usaha yang terhimpun dalam KADIN Kabupaten Bekasi harus segera melakukan akselarasi dengan program-program kerja baru yang lebih menyentuh langsung ke masyarakat, termasuk masyarakat pesisir pantai yang harus bisa merasakan menjadi bagian dari masyarakat industri yang sejak lama sudah menjadi bagian sosiologi masyarakat kabupaten Bekasi yang harus kita perhatikan.

 

Pola perhatian yang kedepan akan kami kembangkan sesuai TUPOKSI Bidang komite tetap pembangunan dan pengembangan wilayah pesisir Utara Bekasi. Kami merasa berkepentingan pengembangan kapasitas SDM wilayah Utara Bekasi yang agak tertinggal dibandingkan wilayah selatan Bekasi. Penguatan kompetensi menjadi syarat mutlak karena wilayah Utara Bekasi perlu sentuhan dan dorongan dari semua stakeholder, pengusaha dan pelaku usaha harus ekspansi menanamkan investasi dan membuka peluang peluang usaha di sana

Terkait Investasi, kami tidak berhenti pada program sosialisasi tentang KADIN saja, tapi kami juga terus membangun hubungan kemitraan dengan pihak pemerintah daerah termasuk para Camat dan Kepala Desa di utara Bekasi kami rangkul untuk membuka diskusi-diskusi tentang arah gambar besar pembangunan di wilayah Utara Bekasi. Harapan kami di 2022, KADIN Kabupaten Bekasi harus lebih bisa mendorong kepada Pemerintah Daerah agar jajan infrastruktur di wilayah Utara lebih di prioritaskan dan diperkuat dengan regulasi aturan.

Sementara terkait Dunia Usaha Kadin Kab. Bekasi harus tetap semangat dan terus menjadi mitra utama Pemerintah Daerah dalam penanganan masalah ekonomi di Kab. Bekasi, mampu bergerak cepat terutama tentang UMKM sebagai pelaku usaha tingkat bawah pengerak perekonomian masyarakat.

Kadin kab Bekasi harus bermartabat dan terhormat di mata pemerintah dan dunia usaha, KADIN HARUS LEBIH BAIK

(ABDUL HAMID SDJUMIRAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *