Rab. Agu 10th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Pesan M. Rizki Muhsin Ketua OKK BPP HIPMI PT, Pasca Deklarasi Teras Bumi Agung

1 min read

 

Warta Kadin || Lampung

Deklarasi Teras Bumi Agung dengan mengangkat tema “Arah Baru Pemuda Desa Bumi Agung, Menuju Indonesia Emas” yang dilaksanakan di SD N 1 Tegineneng, Pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Ketua OKK BPP HIPMI PT, M. RIZKI MUHSIN mengatakan ini adalah wadah yang sangat positif dan konstruktif bagi pemuda dan pemudi di Desa Bumi Agung, dipandang perlu wadah seperti ini di era Society 5.0.

Direktur Utama PT. Muhsin Empat Lima ini juga mengapresiasi dan akan mendukung penuh program – program yang akan di laksanakan oleh Teras Bumi Agung, Ia berharap Teras Bumi Agung terus berinovasi dan berkolaborasi kesemua stakeholder Swasta maupun Pemerintah untuk kepentingan pemuda dan masyarakat Bumi Agung.

“Ini sangat luar biasa, sebagai Putera Daerah Desa Bumi Agung saya sangat bangga, saya mengapresiasi dan mendukung penuh pergerakan anak muda Desa Bumi Agung dalam memperdayakan pemuda pemudi dan masyarakat untuk kemajuan Desa kita”. Lanjut Rizki

“Sebagai generasi Zilenial dan Milenial kita harus dapat sadar teknologi, sadar ekonomi, dan juga sadar terhadap potensi – potensi yang ada di sekitar kita agar dapet memberikan stimulus kepada pemuda pemudi dan masyarakat sehingga dapat membangkitkan jiwa kewirausahaan dan pada akhirnya menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas luasnya”. Pungkasnya.

M. Rizki Muhsin dalam penutupan wawancaranya mengatakan “Teras Bumi Agung harus konsisten dan terus komitmen untuk senantiasa bicara soal kepemudaan yang berkaitan bidang ekonomi kreatif, olahraga, seni budaya dan bidang lainnya, pun kemudian menciptakan program – program yang progresif dan modernis untuk menjawab tantangan kedepan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *