Tue. Oct 27th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Pilkada Kendal Diikuti Tiga Calon

1 min read

Pilkada Kab. Kendal Tahun 2020 yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 telah diikuti tiga pasang calon, diantaranya: Paslon Dico – Basuki diusung Koalisi Partai Golkar, PAN, PKS, Demokrat dan Perindo. Ustad Ali – Yekti Handayani diusung oleh Parpol PKB, Nasdem dan Gerindra. Paslon Tino – Mustamsikin diusung Parpol PDI. P dan PPP, dimana ketiga pasang calon bergantian sudah mendaftar di KPU Kab. Kendal dari tanggal 4 – 6 September 2020.

Melihat dari peta kuatan politik dan kursi di DPRD Kab. Kendal, ketiga Paslon sama-sama berimbang yang memiliki peluang untuk menjadi pemenang Pilkada Kendal 9 Desember 2020.

Paslon Ustad Ali – Yekti Handayani

Para Paslon sama-sama menyampaikan optimis untuk menjadi pemenang dalam Pilkada Kendal 2020 yang meminta dukungan doa maupun suaranya di Pilkada Kendal tanggal 9 Desember 2020.

Paslon Dico – Basuki

Visi dan misi Paslon Dico – Basuki menekankan pada perubahan bidang ekonomi yang didukung membangun pemerintahan (birokrasi) yang kuat. Sementara dari Paslon Ustad Ali – Yekti Handayani akan membangun masyarakat Kendal maju, sejahtera dan bermartabat. Dan Paslon Tino – Mustamsikin akan melakukan Reformasi birokrasi, modernisasi desa dan peningkatan layanan publik.

Paslon Tino – Mustamsikin

Para pendukung ketiga Paslon saat diminta pendapatnya, belum bisa memperkirakan siapa yang bakal menjadi pemenang nanti di Pilkada 2020. Tetapi semangat bertarung untuk memperebutkan simpati dan dukungan suara dari masyarakat Kendal sangat berbeda dengan Pilkada Kendal yang lalu yang hanya diikuti dua pasang calon. Jelasnya, keinginan untuk memiliki figur bupati seorang laki-laki akan tercapai yang sebelumnya sudah tiga periode, Kendal dipimpin seorang bupati dari kaum perempuan, ungkap para pendukung paslon disampaikan kepada wartakadincom disela-sela para Paslon yang mendaftar di KPU Kab. Kendal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *