Sen. Jan 17th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Plt. Bupati Bekasi, H. Ahmad Marzuki, S.E Menghadiri Kadin Industrial Expo 2021

2 min read

Cikarang||Warta Kadin.

Kedatangan Plt. Bupati Bekasi H. Ahmad Marzuki S.E yang didampingi Dr. Amin Fauzy di sambut Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, Heri Noviar didampingi Ketua Dewan Penasehat Kadin H. Yaman Edie Bair, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin H. Obing Fachrudin pada acara pameran Kadin Industrial Expo 2021 di Gedung Graha Pariwisata, Kamis, 28 Oktober 2021.

Ketua Kadin Heri Noviar mengalungkan bunga kepada Plt. Bupati Bekasi sebagai tanda syukur atas pelantikan dan dikukuhkannya H. Marzuki sebagai Plt. Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022 oleh Gubernur Jawa barat pada 27 Oktober 2021 di Bandung.

Diacara penyambutan ini juga dimeriahkan tari-tarian khas daerah, bentangan spanduk selamat datang kepada Plt. Bupati Bekasi menambah meriahnya perhelatan kadin industrial expo 2021.

Dalam sambutannya Heri Noviar selaku Ketua Kadin Kabupaten Bekasi menyampaikan bahwa pameran industri kali ke 6 ini adalah kegiatan rutin tahunan, namun di Pameran tahun ini Heri lebih ingin memberikan pesan kepada pelaku usaha bahwa simbol kebangkitan ekonomi komunal harus digeliatkan, salah satunya melalui expo ini meskipun segmentasi nya hanya di cluster industri, namun pentingnya mengambil sebuah langkah itu lebih baik.

“Membangkitkan semangat dunia industri serta menanamkan kepercayaan investor bahwa kondisi sesulit apapun harus kita siasat,” Kata Heri.

Heri juga berharap dalam pameran ini menjadi pertemuan bisnis antara Perusahaan Layer 3 bertemu dengan perusahaan Layer 2, serta UMKM produk penunjang Industri dan tidak mustahil dipameran ini terjadi transaksi bisnis,” Tuturnya.

Sementara Plt. Bupati Bekasi H. Ahmad Marzuki, S.E mengapresiasi kegiatan pameran ini sebagai karya terbaik dari KADIN ditengah PPKM adalah sebuah contoh bahwa geliat ekonomi harus di manifestasikan dalam sebuah kegiatan yang Real,” pungkasnya.

Kadin sudah menunjukan itu, bahwa proses recovery ekonomi harus di awali dengan bangkit nya pengusaha dan berusaha. saya kagum dengan langkah yang telah diambil oleh Kadin Kabupaten Bekasi, dan saya wajib mendukung segala upaya kepentingan kadin kedepan dalam membangkitkan ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Bekasi.

Dengan menggunakan Batik bermotif kuning kembang corak salur Hitam Plt. Bupati Bekaai tampak terlihat Fresh selepas seremonial, kemudian Keua Kadin bersama Ketua Dewan Penasehat Kadin mengajak Plt. Bupati menyambangi stand produk-produk hasil olahan industri, baik industri terapan maupun industri aplikasi robotik berbasis teknologi 4.0.

 

JS.sulaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *