Sun. Oct 25th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

President University dan NTUST Jajaki Kerjasama

1 min read

President University menyambut kedatangan National Taiwan University of Science and Technology (NTUST) di gedung President University hari ini (12/9/2019). Ini bukanlah kunjungan yang pertama bagi NTUST. Sebelumnya perwakilan NTUST juga telah datang untuk mendiskusikan tindak lanjut dari nota kesepahaman yang telah ditandatangani kedua belah pihak pada Maret lalu.

Pada pertemuan ini NTUST diwakili oleh Wakil Presiden Liu Day Yang, Dekan Fakultas Teknik Liu Jhy-Chern, dosen-dosen, serta mahasiswa program Executive Master Research and Development (EMRD). Sementara itu, President University diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Komunikasi dan Kerja Sama Handa S. Abidin, S.H., LL.M., Ph.D., Dekan Fakultas Teknik Dr.-Ing. Erwin Sitompul, M.Sc, Dekan Fakultas Bisnis Maria Jacinta Arquisola, B.A., Ph.D., MHRM, Kepala Biro Kerja Sama Marissa Astika, B. Sc., M.B.A., Kepala Biro Kemahasiswaan Asing Lambok Hermanto Sihombing, SS., M.Hum., serta tim dari masing-masing biro.

Dalam kunjungan kali ini, kedua perwakilan membicarakan potensi implementasi kerja sama antara Fakultas Teknik President University dan NTUST. “Kami berharap kunjungan kali ini dapat memperkuat hubungan baik antara President University dan NTUST untuk selanjutnya dapat bekerja sama tidak hanya dengan Fakultas Teknik, tetapi juga dengan fakultas yang lain,” ujar Marissa.

Sumber: president.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *