Sen. Jan 17th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Program Link and Match KADIN berbasis Vokasi Akan Show Force di 2022

1 min read

Oleh : RR.Meilani Aseaningrum S.S

Ketua Komite tetap Bidang Pendidikan KADIN Kabupaten Bekasi

 

Cikarang||Warta Kadin.

Selamat Tahun Baru 2022, semoga apa yang KADIN Kab Bekasi rencanakan dalam Program Kerjanya kedepan akan sukses, semakin menjadi organisasi yang solid dan konsisten dengan berbagai program program kerja yang bisa menyentuh kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi serta tahun 2022 betul-betul menjadi tahun kegiatan yang positif.

Mewakili Bidang Komite Tetap Pendidikan Insya Allah akan melanjutkan program daripada WARUNG NKRI dan KADIN Kab. Bekasi untuk memberikan pembekalan mengenai Wawasan Kebangsaan dan Nilai Nilai Pancasila bagi para HRD Perusahaan Lokal maupun PMA di Kab. Bekasi yang bekerjasama dengan BNPT Pusat dan melanjutkan program GURU TAMU INDUSTRI ke sekolah sekolah SMK di Kab. Bekasi. Inshaa Allah Link and Match kita akan sinergikan antara BLK dengan DUDI, kita akan beri sertifikasi kompetensi.

Kadin hadir sebagai LSP, kemudian kita tinggal kerjasama dengan workshop sebagai TUK (Tempat Uji Kompetensi). Hal ini bisa kita lakukan dengan cara menggandeng langsung para Praktisi HRD Perusahaan, ini adalah program moralitas juga sebagai salah satu tanggung jawab kita terhadap dunia pendidikan agar tercipta Link and Match yang sebenarnya antara dunia Industri dan dunia Pendidikan khususnya SMK akan tercipta konjugas linear yang saling berkorelasi secara berkelanjutan.

Salam semangat selalu

RR Meilani Aseaningrum ( HR & GA Manager PT Nippo Mechatronics Indonesia )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *