KIK'
Mon. Mar 30th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

PT. BKMS BERBAGI HEWAN QURBAN Untuk Masyarakat Sekitar Kawasan JIIPE

1 min read

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, PT. Berkah Kawasan Manyar Sejahtera/JIIPE kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar Kawasan Industri JIIPE. Kali ini PT. BKMS menyerahkan bantuan hewan Qurban berupa kambing/Domba sebanyak 10 ekor kepada masyarakat disekitar Kawasan Industri JIIPE. Kegiatan ini merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilaksanakan PT.BKMS setiap tahun.

Manager Comdev/CSR PT. BKMS Mifti Haris mengatakan, “Kegiatan membagi hewan Qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial Perusahaan yang ingin berbagai kepada masyarakat disekitar Kawasan JIIPE. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini.

Memang setiap tahunnya proposal yang masuk ke PT. BKMS cukup banyak menjelang pelaksanaan ibadah qurban baik dari panitia masjid, mushola, Pemerintahan Desa serta lembaga sosial lainnya namun proposal ini tentu kami seleksi dan PT. BKMS lebih memprioritaskan masyarakt dilingkungan sekitar kawasan dulu.

Penyerahan hewan qurban PT. BKMS tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yaitu menjadi 10 ekor kambing. Masyarakat penerima hewan qurban tahun ini adalah masyarakat di wilayah Desa Manyarejo, Manyarsidomukti, Manyarsidorukun, Banyuwangi, Karangrejo, Kramat, dan Bedanten. Bantuan diserahkan melalui Pemerintahan Desa ditiap-tiap wilayah.

PT. BKMS berharap melalui kegiatan CSR Perusahan, dimana salah satunya adalah pemberian bantuan hewan qurban untuk masyarakat sekitar kawasan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Masyarakat Industri dengan masyarakat sekitar kawasan. Sehingga kami berharap dengan dukungan semua pihak pembangunan Kawasan Industri JIIPE dapat cepat terlaksna dan secepatnya dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional dan Gresik khususnya masyarakat sekitar Kawasan JIIPE.

Kami mengharapkan do’a dan dukungan dari semua pihak agar pembangunan Kawasan JIIPE lancar dan segera banyak investor untuk berinvestasi di JIIPE sehingga dapat berperan lebih banyak dalam kegiatan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *