Fri. Oct 30th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

PT. BKMS Berikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi Warga Sekitar Kawasan Industri JIIPE

1 min read

PT. Berkah Kawasan Manyar Sejahtera tahun ini kembali mengadakan kegiatan CSR Peduli Pendidikan berupa bantuan beasiswa kepada 50 siswa berprestasi mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai Sekolah Tingkat Lanjutan Atas (SMA/SMK). Bantuan tersebut berupa biaya uang untuk biaya SPP dan perlengkapan untuk 1 tahun
Beasiswa diberikan kepada Siswa berprestasi di 6 (enam) desa di sekitar Kawasan Industri JIIPE, yaitu Desa Manyarsidorukun, Manyarsidomukti, Manyarejo, Banyuwangi, Karangrejo dan Kramat.

Baca juga : PT. BKMS BERBAGI HEWAN QURBAN Untuk Masyarakat Sekitar Kawasan JIIPE

Beasiswa langsung deserahkan kepada Siswa didampingi oleh kedua orang tuanya dengan disaksikan oleh Kepala Desa masing-masing di kantor Pemasaran PT. BKMS/JIIPE
Henri Handoko, Direktur PT. Berkah Kawasan Manyar Sejahtera, dalam sambutannya menjelaskan bahwa beasiswa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, khususnya di bidang pendidikan. “ Semoga bantuan dari kami dapat bermanfaat dan yang terpenting lagi adik-adik dapat termotivasi untuk belajar lebih giat agar sukses meraih cita-citanya.”

Lebih lanjut dikatakan program CSR Peduli Pendidikan ini juga merupakan bentuk kontribusi Perusahan dalam turut membantu program Pemerintah yaitu MEWUJUDKAN SDM UNGGUL INDONESIA MAJU.

Pada acara penyerahan Beasiswa ini selain dihadiri oleh kepala Desa dan Ketua BPD masing-masing Desa, juga dihadiri oleh unsur pemerintah MUSPIKA Manyar, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama sekitar Kawasan JIIPE.

PT. BKMS berharap melalui kegiatan CSR Perusahan, dimana salah satunya adalah pemberian bantuan Beasiswa kepada anak – anak berprestasi dari daerah masyarakat sekitar kawasan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Masyarakat Industri dengan masyarakat sekitar kawasan. Sehingga kami berharap dengan dukungan semua pihak pembangunan Kawasan Industri JIIPE dapat cepat terlaksana dan dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional dan Gresik, khususnya masyarakat sekitar Kawasan JIIPE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *