Fri. Oct 23rd, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

PT Buntara Megah Inti Resmikan Fasilitas Bitumen di Marunda

2 min read

PT. Buntara Megah Inti yang didirikan di Jakarta pada tahun 2008 merupakan salah satu unit usaha Buntara Group. Ditunjuk oleh PT Shell Indonesia sebagai Distributor untuk memasarkan produk Shell Bitumen dalam bentuk curah dan drum ke hampir seluruh wilayah Indonesia.

Untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan, perusahaan yang memiliki pabrik produksi aspal di Kawasan Marunda Center ini, meresmikan fasilitas Bitumen yang dihadiri Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (27/8). Saat ini PT. Buntara Megah Inti memiliki fasilitas Bitumen di Marunda dengan kapasitas 8.300 Metrik Ton.

Produk aspal curah dan drum yang dipasarkan berasal dari perusahaan minyak dan gas terkemuka di dunia yang memiliki komitmen tinggi terhadap kualitas produk, layanan, standar keselamatan kerja dan kesehatan lingkungan. PT. Buntara Megah Inti juga memproduksi aspal emulsi dan aspal polymer dengan peralatan produksi terbaik untuk menjamin kualitas produk.

Dengan memasarkan produk terbaik dan memberikan layanan terbaik, kami akan turut berperan dalan pembangunan infrastruktur Indonesia yang lebih berkualitas dan ramah lingkungan. Sejak dari pelabuhan kami menjaga setiap detail proses pengiriman dengan dukungan infrastruktur terbaik seperti: Dedicated Tank Storage yang menjamin pasokan dan kualitas produk, seperti yang disampaikan di laman websitenya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bekasi menyampaikan kepada undangan yang hadir, bahwa perkembangan industri dan investasi yang ada di Kabupaten Bekasi harus memiliki dampak yang positif khususnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

Oleh karena itu, Eka mengajak dan meminta kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi untuk dapat memberikan kesempatan kerja yang seluas-luasnya khususnya bagi warga Kabupaten Bekasi sebagaimana Peraturan Bupati Nomor 9 Tahun 2019 tentang Perluasan Kesempatan Kerja.

“Selamat dan Sukses atas peresmian Bitumen PT. Buntara Megah Inti,” ujar Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja.

Menyikapi hal itu, Presiden Direktur PT. Buntara Megah Inti Saldju B. Sutedja mengungkapkan bahwa perusahaannya siap menyerap tenaga kerja asal Kabupaten Bekasi apabila perusahaan telah membuat unit baru. “Saat ini, karyawan yang ada hanya 10 orang. Dan itupun karyawan lama PT. Buntara Megah Inti,” ujar Saldju.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja dan penekanan tombol sirine oleh Bupati dan direksi PT. Buntara Megah Inti. Bupati juga menerima gunungan tumpeng dari Hady Prabowo Buntara Presiden Komisaris PT Buntara Megah Inti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *