Sat. Oct 24th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

PT Jababeka Infrastruktur Kembali Helat JET Golf Tournament 2019

2 min read

BEKASI- PT Jababeka Infrastruktur kembali menggelar Event Jababeka Executive Tenant atau JET Golf Tournament 2019 di Jababeka Golf & Country Club, Kota Jababeka, Cikarang – Bekasi, Kamis (31/10/2019).

JET Golf Tournament sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh PT. Jababeka Infrastruktur selaku pengelola kawasan industri Jababeka yang sudah digelar sebanyak tujuh kali berturut-turut.

General Manager PT Jababeka Infrastruktur, Endy A. Budyanto mengatakan, JET Golf Tournament sendiri bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang baik antara Jababeka dengan Tenant serta dapat menjadi ajang silaturahmi para tenant sehingga dapat mendorong investasi di Kawasan Industri Jababeka.

“Tahun ini kami bekerjasama dengan PT. Perusahaan Gas Negara (PGN). Melalui event ini diharapkan Jababeka dan Tenant dapat lebih mengenal satu dengan lainnya dengan lebih baik, yang nantinya dapat membuka peluang bisnis baru kedepan,” ujar Endy kepada awak media, Kamis (31/10/2019).

Menurutnya, memasuki tahun kedelapan penyelenggaraan JET Golf Tournament 2019 ini, antusias dari peserta masih tetap tinggi. Kegiatan pun diikuti oleh 144 peserta baik dari dalam maupun luar negeri yang terdiri dari para bussines owner dan direksi tenant-tenant Jababeka, komunitas golf dan peserta umum.

Rangakaian acara JET Golf Tournament 2019 tersebut pun dimulai sejak pukul 10.00 WIB yang diawali dengan registrasi peserta dan langsung dilanjutkan Tee-off peserta pukul 12.30 WIB. Selanjutnya, kegiatan tersebut masih akan dilanjutkan dengan kegiatan makan malam bersama untuk para peserta.

“Kesempatan event kali ini Bertajuk ‘back to 80’s’ yang dikemas sedemikian rupa dengan dekorasi tempat serta kostum dari panitia yang sangat disesuaikan demi menghidupkan suasana tahun 80-an, ditambah dengan hiburan dari band tamu yang menambah kemeriahan,” beber Endy.

Pada event JET Golf Tournament 2019 kali ini juga, PT Jababeka Infrastruktur menghadirkan Grand Hole In One prize berupa 1 unit Mitsubishi Pajero dan 2 tahun membership di Padang Golf & Country Club Cikarang serta grand lucky draw berupa uang tunai sebesar Rp10 juta, dan hadiah menarik lainnya senilai puluhan Juta Rupiah.

Untuk pemenang JET Golf Tournament dengan 13 kategori trophy, yaitu Nearest to the pin Faris, Nears To The Line H. Rully, C – Flight : Best Nett II Hensky, Best Nett I Fonso, dan Best Gross Angga, B – Flight : Best Nett II Alwi, Best Nett I Johan Haryanto, dan Best Gross H Dunung, A – Flight : Best Nett II Mr Om Eui Ro, Best Nett I Mr. Kim Jin Sek, dan Best Gross H Yan, The Winner : Best Gross Over All Gede Darmawan dan Best Nett Over All Ato.

Endy pun berharap, dengan kembali digelarnya event JET Golf Tournament 2019 ini diharapkan Jababeka dan Tenant dapat lebih mengenal satu dengan yang lainnya yang nantinya dapat membuka peluang bisnis baru kedepan.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antar tenant dengan tenant, dan tenant dengan pengelola kawasan akan terjalin semakin baik. Intinya untuk memotivasi tenant membangun loyalitas dan sinerginya terhadap pengelola kawasan, serta dapat meningkatkan peluang ekspansi dan investasi dimasa mendatang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *