Rab. Sep 29th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Purnawirawan Dan Warakawuri Vaksinasi Covid-19 Di Aula Makodim 0715/Kendal

1 min read

Kendal, wartakadin. Kodim 0715/Kendal hari ini (18/5/2021) gelar kegiatan vaksinasi Covid -19 tahap I bagi Purnawirawan dan Warakawuri sebanyak 72 orang di Aula Makodim 0715/Kendal.

Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal, dimana sebelum divaksin terlebih dahulu para purnawirawan dan warakamuri diberikan pengarahan dari Tim Kesehatan tentang tata cara dan tahapan-tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi.

Dalam kegiatan itu Dandim 0715/Kendal Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada para purnawirawan dan warakawuri atas semangat dan antusiasnya mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Selanjutnya Dandim Kendal mengatakan, bahwa vaksin ini dijamin aman dan halal. Karena sudah melalui beberapa tahap pengujian.

Dandim Kendal berharap, pelaksanaan vaksin kepada para purnawirawan dan warakawuri ini adalah kegiatan untuk mencegah dan menangkal penyebaran Covid -19 dilingkungan keluarga besar TNI AD khususnya bagi usia lanjut di wilayah Kabupaten Kendal.

Juga mengingatkan, meskipun sudah menerima vaksin, kepada purnawirawan dan warakawuri diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara, Kadarusman salah satu penerima vaksin, mengungkapkan perasaan senang dan bahagia atas perhatian yang begitu besar terhadap TNI AD khususnya para purnawirawan dan warakawuri di wilayah Kodim 0715/Kendal. ” Terima kasih bapak Dandim, kami diberikan kesempatan untuk menjalani vaksinasi Covid -19 ini,” ucapnya.

Kadarusman juga sampaikan ucapan terima kasihnya kepada para petugas kesehatan karena mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah selama mengikuti tahapan dari pendaftaran sampai observasi hingga vaksinasi. (Pendim/Sriyanto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru