Pos-pos Terbaru

Mei 29, 2024

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Sekda Sugiono Cek Kesehatan di Acara Bazar dan Pemberian Bantuan BAZNAS di Masjid Al-Huda Gemuh Blanten

1 min read

Kendal, wartakadin.com Sektretaris Daerah Kabupaten Kendal Sugiono dalam menghadiri acara pasar murah, bazar, pemberian bantuan BAZNAS dan Sholat Maghrib berjamaah di masjid Al-Huda desa Gemuh Blanten menyempatkan periksa tensi darah di Pelayanan Kesehatan Puskesmas Gemuh.

Dalam acara tersebut sedianya dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kendal, tetapi karena berhalangan hadir hingga Sekda Sugiono yang mewakili untuk mengikuti sholat berjamaah di masjid Al-Hida Gemuh Blanten.

Sugiono bersama Pimpinan OPD Pemkab. Kendal, diantaranya Ka. Dinas Sosial Toni Ari Wibowo, Ka. Dinas Lingkungan Hidup Aris Irwanto, Ka. Dinas PUPR Sudaryanto yang didampingi Pimpinan BAZNAS Kendal, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kendal sebelum sholat Maghrib berjamaah, menyempatkan melihat bazar dan pasar murah yang menampilkan berbagai produksi UMKM Kecamatan Gemuh.

Dalam sambutan yang dibacakan Sekda Sugiono, Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengajak semua elemen untuk memanfaatkan Ramadhan tahun ini untuk meningkatkan tali silaturahmi satu dengan lainnya, selain meningkatkan ibadah dan beramal.

“Silaturahmi merupakan komunikasi langsung antara Pemerintah dengan masyarakat, hingga program-program Pemerintah dapat tersampaikan dan diketahui langsung oleh masyarakat,” pesan Bupati Kendal.

Bersilaturahmi dengan masyarakat ini, dilakukan Pemerintah Kab. Kendal dengan kegiatan Safari Ramadhan, disampaikan beberapa kegiatan sudah berlangsung seperti pengajian dalam rangka Nuzulul Qur’an di rumah dinas Bupati Kendal.

Hari ini, Pemkab. Kendal dengan masyarakat, bersilaturahmi dan berbuka puasa di masjid Al-Huda Gemuh Blanten dan besuk tanggal 17 April 2023 kegiatan di masjid Roudlotus Salam desa Winong Kecamatan Ngampel.

Sementara untuk kegiatan di masjid Al-Huda pada Kamis (13/4/2023) ini, terlihat masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran para pejabat Pemerintah Kabupaten Kendal. Juga UMKM berkesempatan untuk mengenalkan produk-produknya yang berharap banyak yang berminat untuk membelinya. Sriyanto

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *