Kam. Sep 23rd, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Selamat Datang Penjabat Bupati Bekasi, Dr. Dani Ramdan MT

2 min read

Wartakadin.com

Proses tak akan mengkhianati hasil dan kapabilitas serta integritas, adalah modal dasar yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin, berangkat dari itu dengan berbekal semangat Korsa tanggap dalam setiap keadaan darurat serta terlatih dalam setiap penanganan kemanusiaan, penetapan DR. H. Dani Ramdan MT mantan Ketua BPBD Jawa Barat, yang ditetapkan oleh Gubernur Jawa-Barat, adalah pilihan yang sangat tepat. terutama dalam situasi tanggap darurat bencana akibat Covid-19.

Kabupaten Bekasi yang beberapa hari ini mengalami tingkat kenaikan kasus lebih dari 500% akibat terpapar Covid-19, menjadikan tantangan yang harus diselesaikan buat penjabat Bupati Bekasi kedepannya.

Dengan mengapresiasi keputusan yang legitimate , saya mengucapkan selamat datang penjabat Bupati Kabupaten Bekasi,”ujar H.Yaman Edie Bair, salah satu Tokoh Bekasi(Jumat 23-07-2021)

Harapan saya sebagai Tokoh Masyarkat Bekasi , apa yang telah menjadi program kerja Bupati terdahulu, dapat dilanjutkan kembali sebagai program kerja yang tidak bisa dikesampingkan. begitulah sepatah kata ucapan selamat dari Haji Yaman Edie Bair menyambut kedatangan Penjabat Kabupaten Bekasi yang telah dikukuhkan melalui pelantikan oleh Gubernur Jawa barat.

Banyak PR besar yang diemban oleh Kang Dani pungkas”Haji Yaman, salah satunya memulihkan geliat para pelaku usaha kecil UMKM dan Menengah yang sangat terdampak secara ekonomi, perusahaan kawasan industri yang berharap terciptanya kekebalan komunitas disektor pelaku usaha industri, adalah tantangan buat kang Dani.

Belum lagi pembatasan program PPKM yang memaksa dan membatasi secara aktivitas harus menjadi perhatian serius termasuk mengalokasi kan dana Bansos untuk masyarakat.

Karena jabatan Bupati ini sangat strategis untuk menentukan ranah kebijakan yang efektif sesuai dengan kebutuhan Masyarakat kabupaten Bekasi penempatan para pejabat jikalau ada rotasi mutasi, harus lebih mengedepankan latar belakang pendidikan yang sesuai dengan bidangnya. sekali lagi saya ucapkan selamat datang pungkas H.Yaman Edie Bair, selamat mewarnai arah pembangunan kabupaten Bekasi, dengan segudang pengalaman tata kelola pemerintahan yang sudah dimiliki oleh Kang.Dani, dan saya rasa beliau sangat mampu, “ujarnya.

Terkait polemik penolakan yang berkembang disebagian kelompok masyarakat yang menolak hasil dari penetapan ini, saya menyarankan untuk segera mengakhirinya dengan cara mendukung program berkelanjutan yang akan dijalankan oleh penjabat Bupati Bekasi. saatnya kita masyarakat Bekasi untuk lebih fokus pada penyelesaian masalah kesehatan ditengah covid-19, karena kesehatan adalah aset utama dalam mempertahankan keberlangsungan hidup ditengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *