Pos-pos Terbaru

Mei 29, 2024

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Sholawatan Bersama Azzahir dan Bupati Kendal Luar Biasa, Banyak Yang Kecewa Tidak Bisa Masuk Lapangan Ngadibolo

1 min read

Kendal, wartakadin.com Sungguh luar biasa, Sabtu malam (18/11/2023) di Lapangan Bola Ngadibolo Boja dipadati masyarakat untuk mengikuti sholawatan bersama Azzahir dan Bupati Kendal.

Meskipun lapangan bola Ngadibolo ada dua pintu, tetapi masyarakat Kendal dan sekitarnya ada yang tidak bisa masuk untuk mendekat di panggung sholawatan karena masuknya sudah berdesak-desakan. Akhirnya mereka memilih berada di luar dan duduk-duduk di tegalan tepi jalan Ngadibolo Boja.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto hadir di panggung menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias dan minat yang besar untuk mengikuti sholawatan Azzahir di lapangan bola Ngadibolo Boja Kabupaten Kendal.

“Malam sholawatan malam ini sungguh luar biasa, semoga masyarakat Boja dan sekitarnya mendapatkan berkah dengan bersholawat. Masyarakat Boja dikenal sangat dinamis dan produktif serta agamis,” ujar Bupati Kendal.

Sholawatan berakhir jam 23.00 dan jalan sepanjang Ngadibolo macet. Motor dan Roda empat tidak bisa bergerak selama satu jam lebih menunggu pengikut sholawat berjalan melewati jalan Ngadibolo kearah ke Kota Kecamatan Boja.

Para pedagang tiban yang berjualan makanan ringan maupun minuman disepanjang jalan menjadi laris manis. Juga bagi usaha angkringan, tempat wisata, kantor desa Boja, gereja dan lahan kosong digunakan untuk parkir motor dengan membayar karcis Rp 5 ribu.

Bersholawat benar-benar membawa berkah dan rejeki masyarakat setempat yang hal ini menjadi inspiratif pengusaha dan pemerintah Kendal untuk mendatangkan orang banyak paling mudah dengan penyelenggaraan sholawatan yang mengundang ustadz atau seorang habib terkenal.

Hadir dalam acara sholawatan, Bupati Kendal, Sekda Kendal, Bio Kesra, Kadis Kominfo Kendal, Camat Boja, Forkopimcam Boja, Kades Boja, Alim Ulama, Para Kyai Boja dan Tokoh Masyarakat. Sriyanto

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *