Wed. Oct 28th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Silaturrahmi Anggota DPR RI Drs.H. Fadholi Dengan Kader Partai Nasdem Kendal

1 min read

Drs. H.Fadholi, MIKom, anggota DPR RI dari partai Nasdem melakukan kegiatan temu kader dan silaturrahmi dengan jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal di Aldila Resto Kendal pada hari Minggu (19/3/2020).

Dalam kesempatan itu H. Fadholi yang merupakan warga Kendal di depan para kader menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan suara dari warga masyarakat Kabupaten Kendal hingga saat ini Partai Nasdem memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten Kendal dan 1 DPR Pusat.

“Selama ini bertumpu pada figur, Partai Nasdem kedepan akan memberdayakan kader-kadernya baik di tingkat kecamatan, desa hingga menyertakan tokoh-tokoh masyarakat berperan aktif ikut membesarkan Partai Nasdem, ” imbuhnya.

Selain memberikan pembekalan strategi politik dalam memenangkan Partai Nasdem di Pemilu yang akan datang, juga dengan pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Ranting di tiap desa sebanyak 5 orang. Kepengurusan ada di 20 kecamatan yang sudah terbentuk pada Pemilu 2019 lalu.

Fadholi juga menyampaikan pujiannya terhadap keberhasilan Calegnya dari Boja (Dapil Siboli) yang mendapatkan dukungan masyarakat hingga berhasil mendapatkan dua kursi DPRD Kabupaten Kendal yang sebelumnya Partai Nasdem hanya dapat satu kursi. Berarti naik 100 persen. Harapannya dalam Pemilu 2024, setiap dapil harus dapat satu kursi di DPRD Kabupaten Kendal.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal Siswoyo menginformasikan pada tanggal 20 Maret 2020 pengurus DPD Partai Nasdem Kab Kendal yang belum lama terbentuk dalam formasi yang baru akan dikukuhkan oleh DPP Partai Nasdem Pusat.

Mantan Ketua PWI Kendal Umar Faruq menyampaikan Piagam penghargaan kepada H. Fadholi disaksikan para kader dan pengurus DPD, DPC Partai Nasdem di Aldila Resto Kendal.

Dalam acara silaturrahmi dan temu kader Partai Nasdem Kabupaten Kendal di Aldila Resto itu, H. Fadholi telah menerima penghargaan Apresiasi PWI Kendal yang menyebutkan bahwa Fadholi adalah sosok anggota dewan pusat yang sangat peduli dengan nasib para petani khususnya di Kabupaten Kendal. (Sriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *