Pos-pos Terbaru

Mei 29, 2024

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Tabung Gas Pabrik Olahan Besi Meledak Di Desa Campurejo Bawa Korban Meninggal Dunia dan Luka-Luka

2 min read

Kendal, wartakadin.com Tabung gas milik olahan besi PT. Tri Sinar Purnama dusun Nglorok, desa Campurejo kecamatan Boja kabupaten Kendal, meledak pada pukul 4.00 Senin dini hari (22/04/2024) sempat membawa korban satu orang meninggal dan dua orang luka berat dan luka ringan.

Ledakan tabung gas untuk membakar besi itu dikisahkan oleh pihak keluarga kurban meninggal dunia, sempat terpental keatas bersama seorang karyawan pabrik. Tabung gas jatuh diatas atap seng bersama kurban hingga meledak yang kedua kalinya.

Kurban meninggal dunia bernama Muh Karim (50 tahun) oleh Soleh keponakan kurban, dituturkan sampai saat ini belum bisa menemui pemilik pabrik olahan baja tersebut. Saat mendatangi pabrik, Soleh hanya ditemui security perusahaan di luar pintu gerbang pabrik. Sehingga pihak keluarga kurban gagal untuk menemui pemilik pabrik untuk meminta keterangan yang menjadi penyebab Muh Karim meninggal dunia.

Karena tidak bisa menemui pihak pabrik, Soleh melaporkan kejadian yang menyebabkan pamannya meninggal dunia kepada Babinsa setempat. Selanjutnya, kurban sudah dimakamkan di tempat pemakaman kompleks Nyi Pandansari sekitar jam 13.00 wib atau Senin siang itu.

Sementara dua kurban lainnya yang mengalami luka berat dan ringan sudah dilarikan ke rumah sakit. Pihak kurban sendiri tidak diberitahu rumah sakitnya, dimana kurban dirawat.

Untuk mengetahui lebih jauh penyebab terjadinya ledakan tabung gas olahan besi PT. Tri Sinar Purnama, wartakadin.com juga gagal menemui pemilik pabrik. Saat bertanya dan minta ijin dengan security dijawabnya, tidak ada satupun dari pihak direksi yang berada di pabrik. Dan hanya memberitahukan nomor wa personalia bernama Asep.

Tetapi saat nomor wa ini dihubungi atau di wa hanya keluar tanda centang dua. Atau hanya sekedar dibaca saja. Dan menurut informasi yang diperoleh wartakadin.com, peristiwa ini laporannya sudah sampai ke Polres Kendal.

Kurban yang meninggal dunia adalah warga dusun Pandansari RT. 01/RW. 05 Desa Tampingan Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Sriyanto

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *