Sun. Nov 29th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Talkshow Youth Today Sebagai Platform Pemuda Dalam Meningkatkan  Leadership dan Kepedulian Terhadap Permasalahan Isu Global

1 min read

Talkshow Youth Today Sebagai Platform Pemuda Dalam Meningkatkan  Leadership dan Kepedulian Terhadap Permasalahan Isu Global

AIESEC di President University akan menyelenggarakan acara Talkshow Youth Today 2020 pada tanggal 23 Oktober 2020. Talkshow Youth Today 2020, merupakan platform yang diselenggarakan oleh AIESEC in President University kepada pemuda yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan pandangan kepada pemuda dalam permasalahan isu global di seluruh dunia. Pada acara Talkshow Youth Today 2020, mengangkat tema”Youth Leadership and Social Issues Around The World”.

AIESEC di President University berkolaborasi dengan mengundang beberapa pembicara dalam Talkshow Youth Today 2020, diantaranya: Nitansh Sherpa (LCVP IGV AIESEC in Dehradun & NST IR AIESEC in India), Aqila Sheila Zhafira (Social Media Executive CoLearn Indonesia and EP Returnee (India,2018) dan mengundang Aurel Khaled Ibrahim (LCVP oGV of AIESEC in President University). 

Pemuda adalah sebagai kunci untuk menjadikan masa depan lebih baik yang dapat memberikan pengaruh dampak positif dan membawa perubahan terhadap permasalahan isu yang ada di dunia. Oleh karena itu, dengan diselenggarakan acara ini melalui pembicaraan interaktif dengan membawa isu-isu dunia sebagai topik. Sehingga, pemuda memiliki kesadaran dan mendapatkan pengetahuan serta memiliki keterampilan kepemimpinan dan dapat memberikan kontribusi dalam memecahkan permasalahan isu-isu dunia.

 

Tentang AIESEC in President University

AIESEC in President University adalah salah satu cabang dari AIESEC yaitu sebuah organisasi kepemimpinan pemuda internasional yang bersifat non-laba, non-politik, non-pemerintahan, dan independent yang sudah ada sejak tahun 1948. Demi mencapai visi “Striving for Peace and Fulfillment of Humankind’s Potential”, AIESEC secara global menjadi platform untuk melakukan pertukaran interkultural bernama Global Volunteer, Global Talent, dan Global Teacher yang ditujukan untuk membangun kompetensi sosial, profesional, dan edukasional serta mengembangkan kualitas kepemimpinan dalam pemuda sebagai kunci untuk memberdayakan pemuda untuk menjadi lebih baik dan membawa dampak positif serta menjadi penggerak dalam solusi-solusi terhadap berbagai macam isu sosial yang ada di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *