Ming. Sep 25th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

TMMD Sengkuyung ll Kodim Kendal Di Pagergunung Resmi Dibuka Bupati

1 min read

KENDAL – Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung II Tahun 2022 Kodim 0715/Kendal di laksanakan di dusun Sokokarang, desa Pagergunung Kecamatan Pageruyung, Kendal , hari ini, Selasa (26/07/22).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Kendal Dico M Ganinduto B.Sc yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan Terima kasih kepada pihak Kodim 0715/Kendal yang sudah berupaya sehingga kegiatan TMMD dapat di selenggarakan.

“Dan ini juga momentum hari lahir kabupaten Kendal yang ke 417, semoga ini adalah tanda kebersamaan dan gotong royong antara seluruh jajaran Forkompimda dengan pemerintah daerah Kendal sehingga dapat berjalan dengan baik, dengan mengedepankan komunikasi, tentunya itu yang kita butuhkan di masa pemulihan selepas masa pandemi covid 19”, tutur Bupati.

Sementara Dandim 0715/Kendal letkol Inf Jenry Polii S.Sos dalam pernyataannya mengatakan alasan di pilihnya desa pager gunung adalah adanya akses yang masih terisolir sehingga masih memerlukan fasilitas sarana dan prasarana dalam usaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan mulai tanggal 26 Juli sampai dengan 24 Agustus 2022, Selain kegiatan fisik pengecoran jalan, ada juga kegiatan non fisik berupa penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan pengelolaan sampah, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan pertanian, dan penyuluhan KB”, imbuhnya.

 

Medianto purwanto, Kepala desa pager gunung , turut mengucapkan Terima kasih kepada pihak Kodim Kendal yang telah membantu desanya melalui program TMMD yang membantu secara pendanaan, material dan tenaga.

“Masyarakat juga sangat antusias sekali, karena akses jalan ini sangat penting baik untuk jalan pertanian terkait perekonomian, juga pendidikan karena sebagai jalan penghubung antar dusun, alhamdulillah meski baru mulai, sudah bisa tercover, harapannya selama 18 hari kedepan dapat mencapai hasil yang diharapkan”, ujar Purwanto. (Sriyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru