Mon. Oct 26th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Tuti Didukung 26 Ormas Maju Cawabup

1 min read

Gelombang dukungan bak tsunami menunjuk satu nama yakni  Tuti Nurcholifah Yasin adik mantan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin. Tercatat ada 26 ormas dan LSM yang tergabung dalam Aliansi Ormas Bekasi (AOB) dengan tekat bulat mendorong Tuti maju menjadi Cawabup Bekasi.

“Alhamdulillah, pada hari ini Senin 1 Juli 2019, kita bersama-sama hadir menyaksikan beliau (Tuti) mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Bekasi. Kami dari aliansi ormas yang tergabung dari 4 penjuru pancar, dari timur, utara, selatan dan barat, ada 26 ormas yang bersatu dalam satu aliansi menyatakan sikap menolak calon Wakil Bupati dari luar Kabupaten Bekasi,” tegas H. Mahmud selaku Sekjen Aliansi Ormas Bekasi dengan Ketua H. Zainal Abidin.

H. Mahmud yang biasa disapa Amuy mengungkapkan alasannya mencalonkan Sdri. Tuti. Kami sangat mengenal betul Sdri. Tuti Yasin. Selain beliau putri asli Kabupaten Bekasi, beliau juga salah satu Puteri Terbaik Kabupaten Bekasi, baik dalam kancah perpolitikan, berorganisasi, dan bermasyarakat. Beliau adalah sosok yang bisa diterima oleh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Hari ini kami Aliansi Ormas & LSM Kabupaten Bekasi menghantarkan sdri Tuti Yasin dalam rangka mendaftarkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi. Dan kami AOB siap menjadi garda terdepan dalam mendukung Sdri Tuti Yasin untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi,” tegas H. Amuy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *