Sel. Sep 27th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

UKM IKM NUSANTARA Gelar Bazar & Pelantikan Pengurus

1 min read

Bekasi, 7 Februari 2022. Dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional, Komunitas UKM IKM Nusantara (UIN) yang diketuai Hj. Chandra Manggih Rahayu menggelar kegiatan “Bazaar UKM IKM Nusantara – Kuliner Nusantara dan Craft Budaya”.

Bazaar tersebut diharapkan mampu turut menggerakan ekonomi masyarakat, khususnya para pelaku UKM IKM. kegiatan yang digelar di BTC Mall 2 Bekasi Timur pada 24 Januari – 6 Februari 2022 tersebut, selain untuk pembukaan stand berbagai produk UMKM, juga diisi berbagai kegiatan, diantaranya : Cooking Class Bolu Batik, Beauty Class, Pelatihan Eco Print (membuat motif kain dengan tumbuhan), Lomba Mewarnai, Lomba Karaoke, Dan Lomba Fashion Show dari bahan daur ulang.

Acara dihadiri perwakilan beberapa lembaga dan istansi yang bekerjasama dan mendukung UKM IKM Nusantara, Rahmadi – Kementerian Koperasi dan UMKM, Muhammad Yasin – Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Krisna Arianto – PT Kereta Api Indonesia, Supriatna – BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi.

Hadir juga beberapa artis, diantaranya : Edwin dan Jody Super Bejo, Mega Aulia Atika tukang bubur naik haji.

Acara ditutup dengan pelantikan pengurus UKM IKM Nusantara DPW Jawa Barat : Oki (Ketua DPW Jawa Barat), Eva (Wakil Ketua 1) dan Ariastuti (Wakil Ketua 2) serta pengurus DPD Kota Bekasi dengan Rico sebagai ketua Kota Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru