Pos-pos Terbaru

Mei 29, 2024

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Upacara 17 Agustus 2023 Di Alun-Alun Kendal Untuk Mendengarkan Amanat Gubernur Jawa Tengah

2 min read

Kendal, wartakadin.com Kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI setiap tahun tak pernah pudar dengan berbagai kegiatan lomba, menghias kampung dengan semarak lampu warna-warni dan pentas seni atau budaya yang diadakan di setiap RT, RW, Desa hingga tingkat Kabupaten dan Kota adalah bukti kecintaan terhadap NKRI. Dan puncak peringatan hari Kemerdekaan RI, adalah kegiatan upacara 17 Agustus 2023.

Di Kabupaten Kendal, upacara berlangsung di alun-alun Kendal diikuti ASN, Pelajar, Ormas Pemuda Pancasila, Pengusaha dihadiri Bupati Kendal, Wakil Bupati, Sekda Kendal, Forkopimda, Veteran dan undangan untuk mendengarkan amanat Gubernur Jawa Tengah yang dibacakan oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto selaku inspektur upacara di alun-alun Kendal.

Amanat Gubernur Jawa Tengah pada upacara 17 Agustus 2023 dibacakan Bupati Kendal Dico M Ganinduto antara lain mengucapkan terima kasih kepada para petani yang sudah bekerja keras sehingga Jawa Tengah menjadi salah satu lumbung pangan Indonesia. Juga kepada buruh pabrik melalui kondusifitas dan rembugan yang selama ini dilakukan berhasil menarik ratusan triliun investasi dalam 10 tahun terakhir.

Kepada para guru, Romo, Kiai dan seluruh pemuka agama Gubernur Jawa Tengah sampaikan salam sungkem. Berkat kesalehan dan keintelektualan panjenengan, indeks pembangunan manusia dan kebahagiaan warga Jawa Tengah terus meningkat. Dan kemiskinan terus mengalami penurunan sampai 1 juta jiwa lebih. Para nelayan, pengusaha, karyawan maupun pedagang diucapkan terima kasih telah bekerja sebaik-baiknya. Juga berkat kerja para PNS maupun Pejabat Pemerintah yang telah melakukan tugas penuh tanggungjawab dan mereformasi pandangan dan cara kerja yaitu memberikan pelayanan terbaik yang cepat, mudah dan murah kepada masyarakat contohnya dalam mendukung praktek pungli di Jembatan Timbang.

Kemerdekaan yang terus disyukuri untuk dijadikan nikmat besar kemerdekaan sebagai stimulan pembangunan negara yang dimulai dari pembangunan infrastruktur perekonomian, kesehatan, pendidikan, sosial hingga digital telah mendekati ideal. Keadilan sosial terus diperjuangkan melalui peningkatan ekonomi dan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78 dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan bekerja secara kolaboratif untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Kendal.

Upacara pengibaran bendera merah putih dan penurunan bendera merah putih, dilanjutkan ramah tamah, ucapan terima kasih dan pemberian apresiasi oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto kepada petugas Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Dan malam harinya dilanjutkan dengan acara resepsi dan silaturahmi yang dihadiri stakeholder di Kabupaten Kendal. Sriyanto

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *