Fri. Oct 30th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

WARGA JAYA INDONESIA SAMPAIKAN BELASUNGKAWA WAFATNYA IBU ANI YUDHOYONO

1 min read

Hari ini rakyat Indonesia berduka, dengan berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono, Istri Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI ke-6. Ibu Ani meninggal di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat, setelah dirawat karena menderita kanker darah.

Selama tiga bulan terakhir, kondisi Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan.

Ucapan dukacita disampaikan berbagai pihak, dari Presiden hingga masyarakat, baik melalui karangan bunga hingga ucapan di media sosial. Tak terkecuali organisasi Warga Jaya Indonesia (WJI) yang mengirimkan karangan bunga langsung ke rumah duka di Puri Cikeas.

Melalui Ketua Umumnya Jendral Purnawirawan  A. M. Hendropriyono dan Sekjen H. Obing Fachrudin, atas nama Jajaran Pengurus WJI menghimbau kepada para anggota untuk bersama-sama mendoakan Almarhumah agar khusnul khatimah dan arwah beliau diterima Allah SWT.

Biodata Ani Yudhyono

Nama lengkap: Kristiani Herrawati
Nama panggilan akrab: Ani Yudhoyono
Tempat dan tanggal lahir: Yogyakarta, 6 Juli 1952
Suami: Susilo Bambang Yudhoyono
Anak: Agus Harimurti Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono
Orangtua: Sarwo Edhie Wibowo dan Sri Sunarti Hadiyah
Pendidikan: Universitas Kristen Indonesia (1973-1976), Universitas Terbuka (1998

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *