Sun. Oct 25th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Warga Kendal Menghendaki H Prapto Utono Jadi Bupati Kendal

1 min read

Warga Kendal menghendaki Bapak Haji Prapto Utono menjadi bupati Kendal Periode 2020 – 2024 berdasarkan polling yang kami buat bahwa masyarakat Kendal lebih dari 60 persen memilih Haji Prapto Utono yang berhak mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan dan dukungan grassroot dan simpatisan PDI Perjuangan juga masyarakat Kabupaten Kendal.

Haji Prapto Utono, S. Sos, SH selama dua puluh tahun sudah mengabdi menjadi anggota DPRD Kabupaten Kendal dan Ketua DPRD Kabupaten Periode 2014 – 2019 dengan baik dan lebih menekankan untuk membela kepentingan masyarakat Kendal dari pada kepentingan pribadi. Hal tersebut seperti yang disampaikan Karsidi Warga Kecamatan Patean yang mengatakan bahwa, H. Prapto Utono lebih sering membela kami masyarakat kecil yang tidak hanya mengejar kepentingan politik semata.

Selain ingin mewujudkan pemerintahan yang bersih dan kuntabel melalui penyelenggaraan pemerintahan yang aspiratif, partisipatif dan transparan.

Adapun visi misinya dalam pencalonan Bupati Kendal Periode 2020 -2024 Haji Prapto Utono menghendaki Kabupaten Kendal lebih mandiri, maju dan sejahtera melalui peningkatan industri, pertanian dan kualitas SDM yang bermartabat.

Selain itu, meningkatkan perekonomian daerah melalui optimalisasi basis industri pengolahan, pertanian, pariwisata dan pemberdayaan masyarakat. Juga berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, pelayanan publik, peningkatan infrastruktur guna menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Disampaikan Bima, Tim Pengenalan Bakal Calon Bupati Kendal Periode 2020 – 2024 H .Prapto Utono menjadi Bupati Kendal Periode 2020 -2024, merasa yakin dan optimis bahwa Bapak Haji Prapto Utono bakal didukung PDI Perjuangan dan Masyarakat Kendal yang sudah lama menginginkan beliau untuk memimpin Kendal yang amanah dan bijaksana. (Sri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *