Mon. Oct 26th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

PATA INDONESIA GELAR BEDAH BUKU: Think Big Start Small Move Fast

1 min read

Jakarta, 22 Juli 2019, PATA Indonesia bekerja sama dengan President University menggelar acara Bedah Buku dan Penandatanganan MoU antara PATA Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Dairi, Sumatera Utara pada hari Senin, 22 Juli 2019 di President Lounge Menara Batavia, Jakarta Pusat.

Acara ini akan menghadirkan narasumber CEO PATA Indonesia Chapter, Poernomo Siswoprasetijo, Budayawan/penulis; Eka Budianta dan Agus Canny, Managing Director PATA Indonesia, dalam buku Think Big start Small Move Fast ini, bersama Bapak Eka Budianta bertindak sebagai editor buku dan praktisi pendidikan. Akan hadir para pelajar, mahasiswa dan penggemar buku dari kalangan pelaku usaha Pariwisata dan hospitality, anggota PATA Indonesia, ASITA dan ASTINDO.

Buku Think Big Start Small Move Fast ditulis oleh founder Jababeka, Setyono Djuandi Darmono diterbitkan oleh Kompas Gramedia. Buku setebal kurang lebih 226 halaman ini berisi tentang motivasi dan character building dari pemikiran-pemikiran mengenai pengembangan moral, etos kerja, pendalaman agama atau spiritual dan wawasan budaya yang telah membawanya sukses dalam mengelola perusahaan kawasan industri Jababeka Cikarang yang kini telah berkembang menjadi kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dan telah melakukan ekspansi melalui beberapa anak perusahaan di bidang pariwisata, infrastruktur, logistik, pendidikan, hospitality dan real estate.

Pada acara ini akan hadir Eddy Keleng Ati Berutu, Bupati Kabupaten Dairi untuk menandatangani nota kesepahaman (MOU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Dairi Sumatera Utara dan PATA Indonesia mengenai promosi tujuan wisata Danau Toba ke Mancanegara dan pengembangan potensi tujuan wisata lainnya di Kabupaten Dairi Sumatera Utara.

PATA adalah asosiasi travel internasional, berkantor pusat di Bangkok Thailand. PATA Indonesia berkantor di Menara Batavia, Jakarta Pusat. Memiliki anggota dari kalangan para pelaku usaha pariwisata, pemerintah daerah Kota/Kabupaten, institusi pendidikan dan para praktisi pendidikan dan pariwisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *