Sat. May 8th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

110 Pegowes Mijen Dukung Dan Sukseskan Pilwakot Semarang

1 min read

Pegowes se kecamatan Mijen kota Semarang pada hari Minggu (22/11/2020) berkumpul di Embung Kelurahan Wonolopo, sejumlah 110 orang untuk merayakan ulang tahun yang ke 1 Club Gowes Geng Sepuh Mijen (GSM) yang dipimpin Agung Prayitno yang mantan anggota DPRD Kota Semarang.

Para pegowes sejumlah itu dalam musim Pandemi Covid 19 tetap mematuhi protokol kesehatan yang tetap pada posisi jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker hingga Pegowes ini tetap terjaga dan terlindungi dari serangan virus Corona yang sangat reaktif penyebarannya.

Disampaikan Agung Prayitno selaku ketua GSM, bahwa 110 Pegowes ini berkumpul selain untuk merayakan HUT GSM juga menyampaikan ikrar untuk memberikan dukungan sepenuhnya Calon Walikota Hendrar Prihadi dan Calon Wakil Walikota Mbak Ita untuk melanjutkan memimpin kota Semarang kedepan lebih maju lagi untuk mensejahterakan masyarakat kota Semarang. Agung kepada wartakadin.com menyampaikan optimisnya, kedepan pasangan Hendi – Ita sudah menyiapkan program-programnya untuk meningkatkan perekonomian kota Semarang selain melanjutkan program pembangunan di segala bidang.

Berpesta di Aldila Resto Kendal

Terbukti yang sudah pernah dilakukan, dengan kegiatan sosial membagi sembako dan kerjabakti massal yang membersihkan lingkungan dimulai dari lokasi Embung Wonolopo hingga dilingkungan masing-masing mereka bertempat tinggal.

110 Pegowes terdiri dari 9 klub sepeda oleh Agung Prayitno diajak gobar (Gowes Bareng) menuju ke Aldila Resto Kendal yang berjarak 30 KM dari Mijen Semarang. Yang mana di Aldila Resto, Pegowes ini mengadakan ramah tamah dengan memotong tumpeng HUT perdana GSM yang dilanjutkan dengan dialog menyampaikan gagasan adanya peningkatan misi Gowes ke arah kepedulian sosial di masa Pandemi saat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *