Mon. Oct 26th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Sempat Mangkrak, Meikarta Sudah Move On

1 min read

Megaproyek properti Meikarta yang dikembangkan PT. Mahkota Sentosa Utama (MSU) yang sempat didera berbagai permasalahan, kini kembali menggeliat. Advisor Lippo Cikarang, Henry Riady mengungkapkan, kini Meikarta tengah fokus dalam re-branding. Bahkan PT MSU juga merombak jajaran manajemen.

“Kami masuk dengan tekad move on. Kita ingin goal apa yang kami janjikan ke konsumen,” ujarnya di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Sementara, Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono menegaskan proyek saat ini masih terus berjalan. Bahkan district pertama yang berisi 28 tower sudah hampir selesai. Kalau masuk di district satu sudah ada 22 tower sudah topping off.

Lebih lanjut Lilies menyebutkan bahwa, area central park sudah selesai. Bahkan hampir setiap minggu diadakan acara di central park. Area komersial juga sudah beroperasi. “Seperti di Agustus ada Color Run ada 2.000 peserta, karena berhasil maka di Desember ada night run 2.500 peserta. Jadi mereka melihat sendiri progresnya,” ujarnya.

Menurut Lilies di awal Meikarta memang menggeber branding sehingga ketika kegiatan itu dikurangi banyak dari masyarakat mempertanyakan keberlangsungan proyeknya. “Saya ngerti juga kenapa terjadi mispersepsi karena dulu-dulu iklannya banyak tahu-tahu hilang begitu saja. Sebenarnya waktu pertama kali launching Meikarta kita bikin awareness tinggi. Jadi kita sudah reach buyer tinggi, komunikasi kita turunin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *