Rab. Sep 29th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Halal Bihalal Jajaran Pengurus DPD Partai Berkarya Kota Semarang

2 min read

Semarang, Wartakadin. Pengurus DPD Partai Berkarya Kota Semarang pada hari Sabtu (22/5/2021) gelar acara Halal Bihalal dan bersilaturahmi yang mengundang unsur pengurus cabang dan ranting kecamatan bertempat di Baron Resto Puri Anjasmoro Blok N 1 Kota Semarang.

Berhalal Bihalal untuk saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan Partai Berkarya Kota Semarang, juga dalam rangka persiapan Pemilu 2024 dimana Partai Berkarya dari tingkat pusat sampai daerah untuk kembali lakukan konsolidasi lebih awal agar Partai Berkarya kembali bisa menjadi partai yang lolos verifikasi di Pemilu yang akan datang.

Harapannya, Pemilu yang akan datang Partai Berkarya bisa lolos kembali menjadi partai peserta pemilu 2024. Untuk itu mulai sekarang, yang merasa sudah menjadi pengurus dan menjadi caleg pada pemilu 2019 lalu harus memiliki rasa optimis dan semangat tinggi bisa meraih kursi di DPRD Kota Semarang.

Untuk itu ketua DPD Partai Berkarya Kota Semarang Ong Budiono dihadapan jajaran pengurus harian, cabang dan simpatisan yang hadir di acara halal bihalal meminta untuk bersungguh-sungguh menjadi keluarga besar Partai Berkarya yang bekerja dan berjuang membesarkan partai yang dicintai masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Semarang.

Potensi yang sudah terbangun dari individu Partai Berkarya Kota Semarang yang terhimpun dari berbagai profesi seperti diantaranya : dosen, guru, pengacara, pengusaha dan Jurnalis kedepan akan lebih solid menggalang kekuatan untuk bersaing dengan partai besar dalam merebut hati rakyat yang memberikan dukungan suara sebanyak-banyaknya hingga Partai Berkarya bisa meraih kursi baik di Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Ong Budiono sebagai ketua di kota Semarang tidak berambisi untuk duduk di kursi dewan, tetapi perannya adalah untuk mendorong dan memberikan kesempatan para pengurus dan simpatisan untuk kembali mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu yang akan datang. Target untuk kota Semarang di setiap Dapil paling sedikit ada satu kursi di DPRD Kota Semarang.

Selain itu, mengingatkan bahwa partai Berkarya adalah partai baru yang butuh simpati masyarakat dengan pola pendekatan maupun bersosialisasi mengenalkan partai berkarya sesuai dengan profesi masing-masing menjadi figur yang baik dan dekat dengan masyarakat dimana berada. (Sriyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru