Sab. Sep 18th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

HANYA SATU NAMA YANG TERJARING SEBAGAI CALON KETUA KADIN KABUPATEN BEKASI 2021-2026

2 min read

Dihadiri Ketua Organisasi Commite,(OC),”Kyai Sholeh Jaelanii.SE dan Sekretaris,,”Ahmad Fauzy.Amd, Ketua steering Commite, (SC),”Drs.Fatullah, dan Sekretaris,” Ir. Bustaman, pendaftaran pemilihan Ketua Kamar Dagang & Industri( KADIN) Kab.Bekasi 2021-2026, yang dibuka sejak 8-03-2021 resmi ditutup Selasa 16 Maret 2021 pukul.16.00 WIB.

Kyai Sholeh mengatakan bahwa, pendaftaran Calon Ketua Kadin Kab. Bekasi sore hari ini kami tutup. Pendaftaran hanya mampu menjaring satu calon nama, ujar”SJ’ panggilan akrab “Kyai Sholeh Jaelani”. Nama tersebut adalah HERI NOVIAR.SE, dan telah dinyatakan lulus oleh panitia seleksi, karena telah memenuhi persyaratan administrasi yang disyaratkan oleh AD/ART, dan ketentuan Tatib. Hasil kesepakatan panitia, beberapa calon nama lainnya yang tidak disebutkan nama dan inisial oleh”SJ”, dinyatakan gugur, karena ada persyaratan substantif yang tidak bisa dipenuhi,” ungkap SJ kepada awak media Selasa 16-03-2021 di Kantor KADIN Graha Pariwisata lantai 2 Jababeka, Cikarang Bekasi.

Sementara itu, HERI NOVIAR.SE saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa, persyaratan penyampaian Visi Misi KADIN kedepan, telah dimasukan oleh Panitia.OC dan SC, sebagai syarat baku administrasi pencalonan, disamping persyaratan lainnya seperti harus memiliki KTA 2 tahun berturut-turut, dengan status KTA hidup. Kemudian tercatat sebagai pengurus KADIN.

Visi Misi HERI NOVIAR sebagi Calon Ketua KADIN perode 2021-2026

Visi :

Menjadikan KADIN sebagai Wadah dalam mewakili suara dan kepentingan dunia usaha beserta seluruh stakeholders-nya, dengan membuat program implementasi kebijakan ekonomi, Industri Perdagangan dan jasa, khususnya di Kabupaten Bekasi

Misi :

– Menjadikan organisasi KADIN sebagai wadah pelaku usaha Industri, Dunia Usaha yang kuat sehingga menjadi mitra yang strategis dan efektif bagi pemerintah Kabupaten Bekasi, dan kalangan pengusaha, baik di dalam kawasan Industri maupun diluar kawasan Industri.

– KADIN sebagai organisasi wadah dunia usaha dari segala aspek: institusi, keuangan, pelayanan masyarakat, dukungan politik, dan kerja sama stakholders, sumber daya, yang bergerak seirama, mempercepat program reindustrialisasi 4.0, ikut mendorong pergerakan percepatan pemulihan perekonomian nasional, Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi, khususnya Kabupaten Bekasi, dengan melahirkan local champion yang berpotensi menjadi global citizen.

– KADIN akan lebih Bekerjasama dengan komunitas bisnis kawasan industri, Foreign Direct Investment (FDI), ekspor, dan transfer of knowledge and technology yang signifikan.

– KADIN bersama serikat pekerja dan dunia pendidikan menciptakan sebanyak-banyaknya “tenaga siap pakai” dengan kualifikasi berbasis kompetensi.

– KADIN bersama pengusaha kreatif, pelaku bisnis wisata menciptakan sebanyak-banyaknya “inovasi dan pemberdayaan local wisdom, ” komunal, berjangka panjang, dan signifikan.

– KADIN akan membangun industri di sektor-sektor yang paling strategis, Cluster Industri, mendorong peningkatan hasil pangan, perumahan murah bersubsidi, infrastruktur, energi, dsb.

– KADIN kedepan akan merencanakan untuk pembangunan kantoran yang mandiri agar Kinerja dari para pengurus KADIN lebih efektif dalam mengimplementasikan Program kerja berkelanjutan.

Dengan penutupan pendaftaran Calon Ketua KADIN KAB.BEKASI, yang hanya mampu menjaring 1 Calon ketua, Panitia penyelenggara wajib segera melaporkan hasil penjaringan pendaftaran ke KADIN JABAR. Selanjutnya dalam waktu dekat, akan segera digelar MUKAB KADIN KE VII, sebagai prosesi legitimasi atas Ketua KADIN terpilih versi MUKAB , di Hotel Holiday Inn tanggal 8 April 2021. (JS.Sulaksana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *