Sun. Oct 25th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Korem 051/Wijayakarta Gandeng Dexa Group Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis

1 min read

Kolaborasi antar stake holder di Cikarang terus terbangun dengan baik dalam membantu masyarakat khususnya di sektor sosial ekonomi. Seperti yang dilakukan Komando Resort Militer (Korem) 051/Wijayakarta bersama Dexa Group berupa kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis.  Kegiatan yang digelar di Makorem 051/Wijayakarta tersebut juga dihadiri Ketua Kadin Kabupaten Bekasi H. Obing Fachrudin.

Sebagai satuan teritorial TNI AD, Korem 051/Wijayakarta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sebagai solusi atas berbagai persoalan yang terjadi. Termasuk di dalamnya adalah mendukung pemerataan kesejahteraan dan memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo, yang juga menekankan kegiatan sosial ini bisa terlaksana, berkat sinergi antara Tiga Pilar dengan stake holders.

Baca juga: Korem 051 Wijayakarta Berhalal Bihalal Dengan Komponen Masyarakat

Kolonel Inf Susilo mengatakan, bakti sosial ini merupakan kali ketiga sejak Ia menjabat Danrem. Oleh karena itu, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dexa Group yang telah memberikan dukungan pada acara hari ini (22/8/2019). Sinergi  tersebut mendukung terciptanya iklim usaha yang baik untuk menumbuh kembangkan perekonomian. Ini penting, untuk mewujudkan kemaslahatan masyarakat agar dapat merasakan kesejahteraan yang dibangun oleh pelaku usaha di sekitar masyarakat.

Danrem  051/Wijayakarta  ini menambahkan, jika Tiga Pilar suatu wilayah bisa kompak dan bersinergi, masyarakat merasa nyaman, pengusaha akan merasa aman untuk berinvestasi. Sehingga, perekonomian bisa semakin baik. Ini memerlukan dukungan dan upaya bersama seluruh lapisan masyarakat. Kurang lebih ada 200 anak-anak dan orang dewasa yang mendapat santunan dan pengobatan gratis.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional PT Ferron Par Pharmaceuticals (Dexa Group) menambahkan, bakti sosial bersama Korem 051/Wijayakarta kali ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kami, sebagai bentuk tanggung jawab sosial untuk masyarakat di sekitar tempat usaha kami.

“Bahkan kalau memang ada masyarakat yang membutuhkan bantuan rujukan pengobatan ke rumah sakit, dari pelaksanaan pengobatan gratis ini, kami siap melayani dan membantu. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *